Ngotak (Ngampooz Talks) "Kuliah sambil Kerja, Why Not?"
Talk Show
GRATIS
account_circle
Pembuat Acara
Ngampooz Partner

Partner

library_books
Deskripsi Acara

Selain kegiatan perkuliahan atau sekolah, para anak muda dapat mengisi waktunya dengan beragam aktivitas lain. Ada yang menyibukkan diri dengan mengikuti berbagai seminar dan workshop, ada pula yang aktif sebagai panitia event di kampus atau organisasi. Semua kegiatan tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi mahasiswa setelah lulus dan terjun ke dunia kerja.

Aktivitas lain yang semakin banyak dilakukan oleh mahasiswa adalah berwirausaha atau  bekerja. Membangun bisnis sendiri tidak lagi hanya didominasi oleh para pemilik modal yang besar. Dan Bekerja nggak hanya dapat dilakukan oleh yang udah lulus aja nih. Dengan modal niat dan sungguh-sungguh, seorang mahasiswa dan pelajar dapat memulai sebuah usaha atau bekerja yang berpotensi untuk sukses.

Bukan hanya karena ingin memiliki penghasilan lebih, anak muda zaman sekarang juga sadar kalo ,punya pengalaman kerja dapat menunjang karir mereka ketika lulus nanti. Terlebih, berbagai persaingan di dunia kerja juga sudah semakin besar, anak muda perlu standout dalam persaingan tersebut. Tapi memang sih, kerja atau bisnis sambil kuliah akan menyita cukup banyak waktu kamu, namun nih masih memungkinkan untuk dilakukan loh!

Jadi, bagi kamu yang tertarik atau masih bimbang untuk kerja sambil kuliah, kamu bisa nih tanyain langsung sama yang udah pengalaman. Bareng Eza, mahasiswa yang bisa menyimbangkan kerja sambil usaha dan nilainya bisa aman aja tuh. Di Ngotak episode terakhir ditahun 2020 ini, kita akan belajar memanfaatkan peluang, dan pastinya tetep seimbang dan fokus antara pekerjaan, usaha dan kuliah.

Diakhir tahun ini, penting banget loh melihat peluang untuk menyusun goals kamu tahun depan. Jadi, segera memanfaatkan peluang ini buat cari peluang ditahun depan, yuk!

Ga perlu khawatir keluar uang kok, karna kamu bisa dapetin ilmu yang bakal membantu kamu secara GRATIS dan pastinya tetep #dirumahaja. Ngampooz akan #TetapAda untuk bantu kamu #JadiPintar walaupun #dirumahaja!

Apa yang kamu akan dapatkan?
📝Ilmu yang bermanfaat
🏅E-Sertifikat

Yuk, #JadiPintar bareng Ngotak!

**webinar link akan kamu dapatkan di menu tiket. Cek tiket yang kamu dapatkan setelah mendaftar ya!

Lihat Selengkapnya
call
Contact Person
Ngampooz Partner

+6281808555512

support@ngampooz.com

assignment
Tipe Pemesanan
Hanya Online
alarm_off
Batas Pemesanan
19 December 2020 15:30
alarm
Waktu Mulai
19 December 2020 16:00
location_on
Lokasi Acara

Zoom